Daun Kemangi Dan Kopi “Pilih Mana..??”

Kalau disuruh pilih keduannya gue pribadi bakalan pilih gosok gigi saja atau makan buah-buahan, walau pun konon katanya daun kemangi dan kopi tuh bisa hilangkan bau, terutama daun kemangi yang katanya bisa hilangkan bau mulut dan bau keringat bahkan air seni, ahh masa sih gue ngga percaya yang namanya konon dan katanya..!!  gue mau yang real yang nyata dan terbukti..

Contohnya dulu gue doyan banget yang namannya Nasi Ulam bang Mamad secara nasi ulamnnya tuh sudah pasti pake daun kemangi + semur jengkol tapi tetap aja kalau gue pipis bau, malahan sampai pernah bikin malu-maluin dan bikin kesel gara-gara makan jengkol gue jadi engga boleh pake kamar mandi dan kalau kekamar mandi harus disiram yang banyak biasa kalau tante-tante kalau ngomel ngalahin nenek-nenek

Dulu gue juga sering minum-minuman keras dan katanya juga kalau makan daun kemangi engga bakalan bau alkohol mulut gue, biar engga ketahuan nyokap, ok akhirnya gue ikutin sarannya gue makan pecel lele dan daun kemanginya yang banyak tapi ujung-ujungnya gue malah muntah karena kebanyakan daun kemangi jadi saat gue sendawa bau daun kemangi itu engga enak banget itu yang bikin gue muntah, mending tetap bau alkohol mulut gue dari pada harus muntah

Dulu juga pernah waktu itu temen gue setiap abis makan pasti minum kopi, dan katanya..!! katanya lagi, lagi lagi katanya.. cape deh..?? kalau abis makan minum kopi tuh bikin mulut engga bau dan akhirnya bodohnya gue , gue pun ikutin dia tapi apa yang terjadi coba gue malah mules-mules, secara engga abis makan aja kalau kita minum kopi kadang-kadang perut kita engga terima dan rasanya bikin kembung.. iniiii apa lagi abis makan yang ada berak-berak, haduhhh engga ada yang benar dach kalau cuma pake katanya

Iklan

17 komentar

  1. minum kopi emang bikin gak bau, tapi jadi bau kopi..hihihi
    iyes, setuju, mending gosok gigi aja deh.. *ngacirr

    1. betul..betul..betul.. 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s