Engga Lagi-Lagi Deh

Paling sebel ngejual barang apa aja sama teman, kalau rusak tetap gue yang kesalahan engga ngerti gue jalan pikirnya, bayangin aja barang sudah gue jual sama dia selama 3 bulan masa kerusakan sedikit karena aplikasinya engga jalan harus gue juga yang betulin kan gila banget, secara waktu gue jual tuh masih bagus 99%, gila banget dah kalau harus gue juga yang benerin.

Engga lagi-lagi dech gue ngejual apa-apa sama temen ujung-ujungnya nyelekit + engga ngenakin, secara untung gue jualnya terserah lo mau bayarnya kapan coba kalau gue minta langsung tuh duitnya lo juga pasti engga adakan, lagi pula gue juga sayang ngejualnya tadinya, kalau harus tagih-tagih tuh duit ke dia coz gue bukan tukang kredit sih. lagi pula secara sudah tiga bulan aja masih kurang bayarnya masa benerin harus gue juga gile bangettt.. ,

Asli sebenarnya gue engga mau jual tuh barang tapi karena dia suka dan pengen ngebayarin ya secara gue sebagai sahabat harus berbuat baik sama sahabat ya gue jual deh sama dia tapi caranya engga kaya gini, barang sudah di tangannya selama 3 bulan sekarang ada aplikasi yang engga jalannya gue juga yang benerin itu ataran dari mana broO, Pokoknya engga lagi-lagi gila dech..!!

Iklan

4 komentar

  1. Saya juga gitu tuh, jual bebe yang kondisinya masih 90% fit. Beberapa bulan kemudian pas batrenya bengkak kok saya yang disalahin???? 👿

    1. Haha 😀 trus engga dibalikin sama dia kan

  2. ceritaminimagazine · · Balas

    persis aku juga ngalami gitu. barang sudah dia bawa, duitnya nunggak…

    1. hehe 😀 memang serba salah ya jadi orang baik

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s