Kebiasaan Buruk Setelah Makan

Kebiasan buruk setelah makan yaitu NGANTUK maka dari itu terkadang gue ngindarin banget makan di waktu atau di sela-sela kerja walau pun itu waktunya istirahat, coz kenapa demikian karena gue orang yang engga mau jikalau kerja itu ngantuk karena kalau sudah ngantuk itu pasti kerjaan gue engga ada yang beres dan otak gue pun jadi engga karuan, secara kerja dengan melototin layar komputer itu sudah pasti harus prima kalau engga ya sudah pasti molor dan ngiler di atas papan keyboardnya

Dan satu lagi kalau mau makan gue sudah pasti rasain dulu kira-kira gue lapar apa engga dan harus di isi apa engga perut gue, secara kalau kekenyangan itu sudah pasti pertama perut gue tuh rasanya mau meledak dan yang kedua ngantuknya engga ketulungan, maka dari itu sebelum gue berangkat kerja sudah pasti gue tuh sempetin tuk sarapan dan yang gue makan tuh makanan kampung yaitu ketan yang di pake kelapa muda di atasnya dan segelas kopi, itu sudah membuat gue bertahan walau harus makan lagi nanti malam.

Engga tau kenapa ya kalau makan ketan itu gue cepat kecang dan rasa laparnya tuh lama banget dan juga kalau makan ketan pagi-pagi itu walau pun gerimis dan dingin kalau makan ketan itu badan gue terasa hangat secara mungkin karena sifat ketan yang padat di banding nasi, gue jadi merasa kalau makan ketan segenggam aja gue sudah merasa makan 1 piring nasi dengan lauk pauknya.. pokoknya cepat kenyang dan lama laparnya

Dan gue tuh orang yang selalu ngindarain yang namanya makan kangkung walau pun semisal gue harus makan nasi di waktu siang tuk istirahat karena kangkung itu bisa bikin pipi kita merah-merah kalau kena tamparannya hehe πŸ˜€ itu sih mbah kakung..

Pokoknya kangkung itu bisa bikin kita ngantuk katanya tapi emang bener sih gue kalau makan kangkung itu sudah pasti ngantuk maka dari itu kalau mau makan atau mau ngerasain cah kangkung itu lebih baik makannya malam terus bersama cumi saus tiram + udang bakar behhhh mantab dah tidurnya πŸ˜€ ya pokoknya seperti itulah kebiasaan buruk gue setelah makan

Iklan

4 komentar

  1. yaumilemil · · Balas

    apalagi kalo habis makan ikan

    1. Bau amis ya pastinya mas yaumilemil πŸ˜€

      1. yaumilemil · ·

        semakin ngantuk hehehe

      2. haha πŸ˜€ kirain bau amis mas

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s