Teh Manis Hangat Penghilang Mual

Paling engga enak banget kalau tiba-tiba bangun tidur tuh kepala pusing tujuh keliling, kemaren gue tuh ngerasain seperti itu bangun tidur engga tau kenapa kepala gue pusing banget dah gitu gue seperti orang yang kehausan tapi setelah gue minum justru gue malah jekpot-jekpot alias muntah dan badan gue tuh yang lemas banget mau ngapa-ngapain males mau makan juga males.

Ini kejadian sama kaya gue waktu kerja di restoran yang dimana gue tuh disana tidur cuma pake tiker doang secara namanya juga mest terus pemilik restorannya orang kita juga bukan orang asing ya mau engga mau pasti ditempatin kaya sindang-sindang bangunan. Dan gue engga enak badan aja trus ijin malah gaji gue di potong bener-bener kerja rodi banget gue

Nahh kemaren tuh sakit gue sama cuma bedannya kalau waktu itu gue cuma pusing aja sampai sempoyongan tapi kalau kemaren gue tuh pusing + lemes terus bawaannya haus banget kaya orang dehiderasi gitu tapi gue minumin air es satu botol malah keluar lagi, udah gitu gue minumin lagi sampai 3 botol terus-terusan keluar lagi, kepala gue pusing dan perut gue tuh mual banget engga nerima apa-apa yang masuk, dan akhirnya tau engga enaknya pake apa gue cuma bikin teh manis hangat 1 gelas habis gue minum belum kenapa-kenapa terus gue buat lagi dan hangat-hangat gue minum akhirnya keluar keringet dan gue alhamdulillah sembuh sekarang,

Dan kemaren tuh karena boring engga tau apa yang harus gue lakuin akhirnya gue edit-edit foto aja terus gue masukin di blog gue yang KAMERA SOAK ternyata banyak orang asing juga yang suka dan tau engga justru gue malah pusing mau ngomong pake bahasa inggris gimana, secara bahasa inggris gue yang masih belepetan ya mau engga mau gue minta tolong sama mbah goel, akhirnya gue jadi punya banyak temen orang asing dan selain itu juga banyak orang indonesia yang tinggal di negara lain yang jadi temen gue juga di KAMERA SOAK nah buat temen-temen yang belum liat blog baru gue yang isinya foto-foto robek gue silakan di kunjungi ya 😀 engga juga GPP, maksa[dot]com. 😀

Iklan

5 komentar

  1. emang teh manis itu juara banget.. kalau lagi mual2 terus minum teh manis langsung dehhh siap tempur lagi.. hihihih *lebayyy

    1. haha 😀 tempur ngapain ni mba purnama

  2. robinaldi · · Balas

    awas diabetes yang suka mani2 wkwkw 😀

  3. Kalau terlalu manis aku suka eneg. Seneng yang agak pahit

    1. Betul tuh bunda, saya buat engga terlalu manis juga sih, tapi klw nenek saya sukanya teh tubruk di seduh gitu engga yg di celup bunda 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s