HILANG FOKUS

Gue rasain akhir-akhir ini gue terjebak sama mimpi yang benar-benar membuat gue stuck di satu tempat aja, padahal tempat itu tidak menjanjikan gue apa-apa malah bahkan hanya membuat gue semakin tersudut dan engga bisa berbuat apa-apa lagi dan tau engga tempat apa itu.?? pertama pergaulan gue yang semakin lama semakin gue rasain kaya tai..!! engga ada kemajuan yang bisa gue harapin dari sekitarnya bahkan malah membuat gueย semakin terjerumus sama kemalasan dan mengikuti kebodohan mereka

Dan yang kedua tempat gue bekerja yang gue rasain pula lama-lama kaya tai anjing yang cuma ngebodohin gue akan kerja kerasย  gue yang selama ini gue sudah benar-benar bekerja keras untuk perusahaan dan apa hasilnya..!! gue hanya jadi bawahan yang seenaknya bisa diperintah dan di injak-injak di suruh masuk atau di suruh kerja, gue benar-benar benci temporary basi… cuma membuat gue stuck dengan kontrak yang ada

Gue benar-benar seperti hilang fokus hari ini seharusnya gue sudah sepatutnya seperti elang yang melanglang buana terbang tinggi, bukan untuk menjadi alas kaki orang-orang yang menganggap gue adalah bawahan bahkan menjadi benalu atau gue hanya bicara sendiri seperti banci di wajah dinding yang selalu gue coret-coret

Dan sebenarnya kesendirian ini bukan lah sepatutnya menjadi alasan untuk gue menjauh dari lingkungan tetapi lingkungan itu sendiri yang menyudutkan gue untuk menjauh, mungkin agar gue bisa berfikir dan kembali move on dengan apa yang dari awal telah gue rencanakan bersama mimpi.

Sekarang gue akan buat hidup itu sesimple mungkin dan engga ingin berfikir yang berat-berat yang penting gue pikirin gue serap yang baiknya dan langsung gue jalani biar gue engga hilang fokus lagi dari apa yang sudah gue harapkan semoga aja mudurnya satu langkah gue ini membawa gue untuk melompat lebih jauh lagi kedepannya

Iklan

6 komentar

  1. arman budiman · · Balas

    kalau saya dah pakai headset musik brisik , volume gedhe , kalau nggak tidur panjang , kalau nggak ya main game seharian ๐Ÿ˜€

    1. ๐Ÿ˜€ betul tuh mas arman
      boleh nti di coba hehe ๐Ÿ˜€

  2. wew, yah, terkadang kita harus melihat kembali ke dalam diri kita, apa yang benar2 kita inginkan dan kita cita-citakan hingga tidak kehilangan fokus ๐Ÿ™‚

    1. Betul banget tuh mba anis ๐Ÿ˜€

  3. refreshing biar gak jenuh mas …. itu kebosanannya udah memuncak, tinggalkan sebentar cari hiburan biar gak stress ๐Ÿ™‚

    1. ๐Ÿ˜€ ide yang bagus mba fascha
      thanks ya..

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s