My Ex in My Head

Engga penting untuk di baca cuma cerita yang mengalir hari ini dalam kepala gue..

Segalanya benar-benar membosankan ketika tiba-tiba teringat seseorang yang pernah ada di kehidupan yang lalu, engga tau kenapa sudah dua hari ini gue yang keingetan terus sama ex padahal dalam logikanya dia tuh sudah berkeluarga, lagi pula gue juga sudah melupakannya beberapa tahun yang lalu tapi kenapa 2 hari ini gue benar-benar engga ngerti kenapa dia muncul lagi di kepala gue, bosan, jenuh dan jengah yang ada hari ini.

Kisah silam itu sebenarnya membuat gue benar-benar teriris-iris bahkan membuat gue seperti puing-puing yang berserakan di jagat raya sakitnya banget-banget dech sampai gue engga perduli lagi bahwa si ex pernah menjadi bidadari dalam kehidupan gue ..Lebay[dot]Com

Kadang suka kesel sendiri kalau tiba-tiba keingetan lagi walau gue berusaha mengingat yang baik-baik tapi tetap aja yang pahitnya terus terasa, gila dan benar benar gila banget kalau rasa yang bermain bersama logika walau berusaha pejamkan mata dan coba tidak perduli tetap aja dia masih terasa

Saat ini bahkan gue bisa mengingat tanggal dan tahun di mana gue sama dia punya komitmen untuk bersama kalau engga salah 3-3-2003 gue jadian dan berakhir dengan tragis menurut gue tanggal 3-3-2006 semua tuh benar-benar seolah sudah di perhitungkan dengan angka ganjil logika aja 3 gue jadian dan tanggal 3 pula gue bubaran dan dalam kurun waktu 3 tahun, gilakan semua dengan angka 3, sepertinya semua sudah di tetapkan dengan angka 3, tapi ya sudahlah nikmati saja mungkin inilah yang di namakan perpmainan dalam kehidupan

Dan saat ini rasanya gue pengen bersilahturahmi sama keluarganya sama suami dan anaknya gue engga perduli lagi rasa sakit yang dulu pernah ada coz kita manusia yang memang di takdirkan memiliki rasa sakit tapi manusia juga bisa mengobati rasa sakit mungkin dengan cara bersilahturahmi sama orang yang pernah nyakitin kita, sepertinya itu jalan yang terbaik untuk gue melupakan masa silam yang menurut gue benar-benar membuat sesak, semoga saja ini lekas berakhir

3 komentar

  1. This is very attention-grabbing, You’re a very professional blogger. I have joined your feed and stay up for searching for more of your magnificent post. Also, I’ve
    shared your site in my social networks

  2. Sudah silaturahmi belum? Mungkin bisa menghapus luka di hati dan barangkali dia sekeluarga bisa jadi teman yang baik di masa depan.

    1. belum mba jaraknya sudah sangat jauh dan sepertinya engga mungkin lagi hehe 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

