Mencari Kerja Seperti Mencari Jarum Di Bak Sampah

Rencana gue pengen resign dari pekerjaan gue yang sekarang bosen gue jadi temporer walau pun gajinya lumayan tapi kalau kebanyakan nganggurnya engga enak juga, tapi kalau gue engga kerja gue mau ngapain mau jadi pengangguran atau jadi penjahat engga mungkin iya kan..!!, nahh sekarang rencana gue pengen mencari batu loncatan biar engga nganggur setelah resign tapi itu dia mencari pekerjaan itu engga segampang yang di kira, mencari pekerjaan itu seperti mencari Jarum di bak sampah benar-benar susah banget

Secara di Jakarta itu yang nganggur ribuan orang mau engga mau gue harus bisa bersaing tapi engga bersaing aja susahnya minta ampun apa lagi bersaing, di bohongin sama agensi-agensi yang penipu iya nantinya..

Ahh susah emang kalau hidup di negara yang penuh dengan koruptor bangsat ijazah D3 gue paling cuma jadi bungkusan cabe atau bahkan masuk tong sampah kantor, hari ini aja sudah 3 perusahaan gue masukin buat bagian ADM dan Data Entry ternyata apa..!? buat  seles cuyy males banget gue bawa-bawa panci atau jam tangan yang engga ada harganya, iming-iming gajinya sih ok tapi nanti dibayarnya kalau tuh panci, kipas angin dan jam tangan sudah kejual satu kontainer gila emang..!!??

Tapi gue engga akan patah semangat gue akan mencari dan mencari terus sampai dapat walau pun harus berkorban keringat dan penolakan dari bosy-bosy tuh perusahaan yang jelas gue berniat baik untuk memajukan perusahaannya dan menjadi karyawan yang bisa di andelin kemampuannya, ya semoga aja dengan cara gue terus dan terus mencari akan ada hikmah yang bisa gue ambil dan juga semoga akan berakhir dengan baik

Dan buat sahabat yang baca ini cerita do’ain ya semoga gue bisa dapat  batu loncatan buat dapat kerjaan yang lebih baik lagi dari yang sekarang..

Iklan

12 komentar

  1. Semangat terus. Tapi kalo dipikir-pikir sih mending bikin usaha sendiri wkwkwkwkwkwkwkwkwk….

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s