Kancut Perawan

Pasti kalian udah pada dengar atau mungkin belum denger, tau ga tadi gue main kerumah tetangga gue, secara sekarang jaman sudah canggih anaknya tuh jerawatan masa disuruh elap mukanya pake kancut perawan kan engga masuk akal banget, kalau tuh kancut kancut perawan kalau kancut nenek-nenek gimana coba, makin parah tuh mukanya gue rasa wkwkw 😀

Dasar kolot suka yang engga-engga aja nasehatnya, kadang gue bingung deh sama orang-orang dulu kalau nasehatnya tuh yang engga masuk akal aja, bayangin aja coba masa obatin jerawat disuruh pake kancut perawan, terus kalau duduk di depan pintu engga boleh, terus bikin rumah jangan yang tusuk sate, gue aneh deh sama nasehat-nasehat kaya gitu, apa coba manfaatnya.

Gue jadi pengen ketawa sendiri kalau ngebayangin orang jaman dulu kalau lagi ngobatin jerawat pake kancut, gue rasa dulu banyak maling kacut perawan kali ya haha 😀 dan lucunya lagi kalau ngebanyangin liat orang yang tadinya jerawatan terus tiba-tiba sembuh jerawatnya pasti dulu pada dikatain wahhh..!! pake kancut ya mukanya wkwkw 😀

Asli nasehat yang kaya gitu sudah pasti gue langgar, secara kancut perawan yang belum kita tau kebersihannya apa lagi ngambil yang belum kita tau ini kancut perawan apa kancut nenek-nenek, masa harus buat ngobatin jerawat yang secara jerawat itu ada di muka, sudah pasti kebayang sama gue ketololan tuh orang.

Gue sih engga munafik secara gue laki-laki kalau masalah kancut perawan yang gue suka tuh dalamnya bukan kancutnya hehe 😀 apa lagi harus di pake kemuka engga janji dehh..!!

Nahh bagaimana dengan kalian apa mau ngobatin jerawat pake kancut 😀

Iklan

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s