Weekend with love

Dari semua keajaiban yang ditawarkan kehidupan di bumi, tak ada yang lebih besar selain cinta menurut gue, karena cinta mengisi hidup dengan arti yang bisa melakukan keajaiban dan sulap bahkan bisa mendatangkan cahaya di mana ada kegelapan dan bukan hanya itu saja bahkan bisa mendatangkan harapan di mana ada keputusasaan.

Cinta adalah guru kita yang terbesar dan merupakan rahmat yang paling konstan, cinta adalah kekuatan yang paling hebat dibanding yang lainnya, tidak kelihatan dan tidak bisa di ukur tapi cukup kuat untuk mengubah kita pada suatu saat dan menawarkan lebih banyak kegembiraan dibanding yang ditawarkan semua benda yang kita miliki, sekali cinta menjadi milik kita tak seorang pun bisa merenggutnya lebay ye gue hehe πŸ˜€ ya.. pokoknya itulah cinta hanya anda yang bisa melepasnya itu juga jika kita mau kalau engga ya udah di simpen aja πŸ˜€

Dan menurut gue cinta adalah tukang sulap di alam semesta karena cinta menciptakan segala susu atu sebalah kiri dan susu atu sebelah kanan lahhh kok kesitu-situ πŸ˜€ itu mah kata sahrini, ya cinta menciptakan segala sesuatu dari sesuatu yang tidak ada menjadi ada

Satu saat dia tidak ada disini dan mendadak saja di muncul dengan segala kemegahannya dan anda menyambutnya dengan rasa takjub, cinta menghasilkan segala kegmbiraan seperti senyuman, canda tawa, kegembiraan, air mata bahagia dan bahkan menyebut nama-nama aneh hingga di atas segalanya, cinta menhasilkan hidup, menghasilkan kita dan tanpa cinta kita tak akan pernah ada.. suing..suing..suing sempoak..hehe πŸ˜€

Cinta mensucikan kehidupan cinta juga membuat segala yang kita cintai tampak menyenangkan, berharga, luar biasa indah dan terkadang sempurna di dalam ketidak sempurnaannya, dan suatu hubungan yang intim adalah kesempatan suci bagi kita, gue dan elo untuk menggunakan cinta sebagai jalan menuju perubahan pribadi dan spitual

Cinta memaksa gue terbuka di saat gue menutup diri dan menjangkau gue dari tempat gue bersembunyi, dan hubungan cinta memaksa gue melihat diri gue, mengungkapkan semua sisi yang tidak menyenangkan dan dengan hubungan membuat gue untuk mengetuk pintu hati gue hingga meminta gue tuk membuka tempat yang gue kunci bahkan setiap hari dan malam memberi gue kesempatan untuk bisa latihan mencintai

Ya itu lah cinta menurut pandangan gue gimana menurut anda..!!? salam weekend sahabat yang selalu dalam lindungan-NYA, semoga selalu menanamkan cinta kesetiap mahkluk hidup di bumi ini… Semangattttt…

4 komentar

  1. dhebu · · Balas

    ketika kita siap mencinta kita juga harus siap dengan segala resiko yang ada,,entah itu bahagia atopun tangis,,karna cinta memberi rasa πŸ™‚

    salam blogwalking,,tuker link gan πŸ˜€

    1. boleh Dhebu silakan pasang link saya
      btw thank atas penjelasannya tentang Love πŸ˜€

  2. Yang indah layak untuk dicinta, dan yang layak untuk dicinta hanya satu saja ya gan, jangan gonta-ganti…

    1. sip mas Noer πŸ˜€

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

