Perut Bolong Disiang Bolong

Berhubung semalam nenek gue minta di bangunin jam 3 malem gue terpaksa begadang deh, dan secara kalau begadang itu sudah pasti paginya ngantuk banget, tau engga karena gue ngantuk gue jadi engga sholat jum’at pertama di bulan Ramadhan, dan yang bikin gue merinding terus sampai sekarang tadi siang gue tuh mimpi yang menurut gue serem banget, mungkin ini teguran buat gue

Tadi siang gue mimpi tubuh gue tuh pada bolong seperti gambar ilustrasi di atas itu, dan yang paling gue inget dan bikin gue merinding terus sampai sekarang gue mimpi perut gue tuh kanan kiri pada bolong-bolong dan berlobang yang sangat mengerikan,

kalau inget itu astagfirullah al’azim gue bener-bener ngeri banget, bayangin aja kalau hampir seluruh tubuh kalian bolong-bolong kaya borok sampai-sampai gue sempat masukin tangan gue kedalam lobang yang ada di perut gue dan anehnya lobang di perut gue itu saat gue pegang kering engga basah kaya borok tapi itu dia yang selalu membuat gue merinding rasanya sangat menyeramkan buat gue, dan sampai sekarang detik ini saat gue tulis ini cerita gue masih merinding pokoknya sangat-sangat menyeramkan buat gue.

Gue janji jum’at depan gue usahain buat sholat jum’at dan gue usahain juga engga tidur terlalu malam biar gue engga tidur di siang harinya, karena gue takut kalau gue tidur siang lagi bisa-bisa gue di kasih mimpi yang lebih buruk lagi dari tadi siang.. pokoknya hari ini sangat menyeramkan buat gue dan gue bener-bener kapok tidur siang lagi

Madah-mudahan ini petunjuk yang baik buat gue dan semoga Allah memaafkan dan mengampuni dosa-dosa gue dan dosa-dosa sahabat-sahabat yang sudah baca cerita gue ini.. AMIN

Iklan

8 komentar

  1. Selamat menunaikan ibadah puasa, mari sama2 meningkat kan ibadah kita 🙂

  2. Jng kebablasan lg sholat jumatnya wa, mimpinya serem banyanginnya

    1. iya mba Amy terimakasih ya
      apa lagi yang mimpi seremmmmmmmmmm bangett mba 😀

  3. Nah tu udh diingatkan Wa, jangan sampe ngalamin kaya’ aku 🙂
    Selamat menunaikan ibadah puasa yah:)

    1. iya mba Cha sama-sama ya Selamat menunaikan ibadah puasa juga..
      btw, mang mba cha ngalamin apa ? 😀

      1. Sudah pernah ngeblog soal ini. Judulnya ‘kesempatan ketiga’ kalo sempet baca.
        2 x koma 😦

  4. ihhh…serem ya..iya..teguran emang…jgn begadang lagi yaaa..
    Kemaren aku jg begadang krna sms2 ucapan hppy b’day berdatangan ngebangunin..abis sahur, sholat subuh trus tidur…mimpi ngebagiin bibit2 tanaman sm sembako k anak2 ponpes ‘n sjumlah koloni lainnya..trus jm 8 bngun…tidur lagi..kli ini mimpi mereka bikin makanan yg enak2 banget dr sana trus gue dikasih…bngun jm 9 trus tidur lagi…abis itu gue mimpi, tiba2 salah satu dr mereka mmbelot ‘n ky d resident evil nyerang yg lain trmasuk gue…huru hara deh tuh mimpi..gue bangun jm 11…gak berani tidur lagi 😀

    1. haha 😀 iya mungkin teguran kalau mimpi siang itu engga bagus kalau di bulan Ramadhan mungkin 😀

Terima kasih untuk jejak yang anda tinggalkan...!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s