Tag Archives: guna guna

Sepenggal Kisah Di Sungai Indragiri Hulu

Hari ini ngelihat Jakarta yang lagi sumpek-sumpeknya gue jadi kangen sama kepulauan Riau tepatnya Lintas Sumatera apa lagi di desa Lirik, meskipun disana tuh panas tapi suasananya asik banget buat tenangin diri ngadem disemak-semak pepohonan sawit dan pada sore harinya liatin cewe-cewe mandi di sungai Indragiri Hulu, haha apa coba..!! ketauan suka ngintip deh 😀 […]

Santet Tidak Mengenal Globalisasi

Hari gini jaman Globalisasi yang semuanya serba canggih masih aja ada guna-guna/santet, pribadi sih awalnya gw ga percaya sampai pada suatu ketika tante gw tuh kena yang namanya guna-guna sebelumnya keluarga gw ga ada yang percaya gituan tapi setelah berobat kesana kemari termasuk dirawat dirumah sakit dan sampai juga udh pengen di ngajiin tuh tante […]

Bukan Termasuk Saya

Umunnya lelaki punya sifat bajingan Tidak pernah puas dengan satu perempuan Ya itulah lelaki… tapi bukan termasuk saya Jika cintanya ditolak dengan seorang wanita Pergi kedukun dan main guna-guna Ya itulah lelaki… tapi bukan termasuk saya Sebulan 2 bulan pacar dibaikin Bulan 3 pacar disergap dan di tinggalin Ya itulah lelaki… itu juga bukan termasuk […]