Tag Archives: hari ini

DANGDUT TODAY “Jatuh bangun aku mengejar mu”

Lagi-lagi gue tersudut didalam gelap, pengap & lembabnya sangat menyesakan, padahal cuma satu arti yang gue cari yaitu bahagia bisa hidup bersamanya, berharap seseorang yang saat ini hidup bersama gue yang kalau di itung-itung sudah hampir 9 tahun lamanya bisa sedikit bersabar ngadepin gue yang selalu jatuh dijalan yang namanya kehidupan bahkan hampir enggan dan […]

Perut Bolong Disiang Bolong

Berhubung semalam nenek gue minta di bangunin jam 3 malem gue terpaksa begadang deh, dan secara kalau begadang itu sudah pasti paginya ngantuk banget, tau engga karena gue ngantuk gue jadi engga sholat jum’at pertama di bulan Ramadhan, dan yang bikin gue merinding terus sampai sekarang tadi siang gue tuh mimpi yang menurut gue serem […]

Kopi Teman BadMoOd itu Katanya

Hari ini engga tau kenapa pikiran gue kalut banget padahal engga ada masalah apa-apa kenapa gue kaya gini ya, tau engga sudah 7 gelas kopi hitam dan kopi susu masuk keperut gue hari ini gila banget dach, dan gara-gara kebanyakan kopi gue jadi males makan tadi gue cuma makan pagi aja sekitar jam 8 dan […]

Menikmati hujan

Hal yang paling mengasikan ketika hujan engga henti-henti ialah ngemil gorengan plus kopi secara cuacanya dingin bawaannya mau ngemil aja, engga tau kenapa kalau hujan tuh pasti kaya gitu mungkin sudah kebiasaan kale ya atau mungkin bawan dari orok, tapi yang lebih asik lagi ngayal sih tapi engga ngayal jorok ya hehe 😀 Dan kalau […]

Bangun Tidur, Tidur Lagi

Cuaca hari ini bikin males banget bawaannya mau tidur terus, padahal baru bangun tidur, janji sama si Cantik mau nonton bioskop terpaksa di batalkan coz malas kena becek takut injek gituannn haha, apa coba..!! bilang aja males Sebenarnya sih karena semalam begadang jadi hari ini ngantuk terus, lagi pula cuacanya ngedukung banget buat tidur cuaca […]