Tag Archives: Health

Perut Bolong Disiang Bolong

Berhubung semalam nenek gue minta di bangunin jam 3 malem gue terpaksa begadang deh, dan secara kalau begadang itu sudah pasti paginya ngantuk banget, tau engga karena gue ngantuk gue jadi engga sholat jum’at pertama di bulan Ramadhan, dan yang bikin gue merinding terus sampai sekarang tadi siang gue tuh mimpi yang menurut gue serem […]

Belajar Mengenal Halal dan Haram Dari Hal Kecil

Gw ga tau tepat apa ngga judul diatas untuk cerita kali ini, gw belajar untuk mengikuti hati yang terkadang enggan sama yang namannya kepalsuan dalam kata-kata, hingga bulan ini membuat gw banyak belajar tentang segala hal yang berbau duniawi seperti PR yang ga pernah selesai, dan cerita kali ini menyangkut panca indra seperti mata, kulit, […]

Susahnya gemukin badan

Badan gw yang kurus terkadang membuat gw minder kalau lewat tempat fitnes atau gym dan terkadang juga gw malu sama sahabat gw yang badannya pada gemuk, tapi setiap gw tanya sama sahabat gw katanya badan gw biasa-biasa aja ga kurus juga.. aneh padahal gw ngerasa kurus banget, jujur aja gw memang jarang banget makan coz […]

Surat untuk Sha-Sha

         Hari ini kepedihan sedang berdiri tegak di gelap malam ku dan setiap dinding penuh dengan kegelisahan, hanya ilusi dan bayang-bayang yang memalukan yang ada hari ini, menunggu mentari dikamar yang remang saat mata tak ingin terpejam hanya jengah yang ada dan hanya gundah yang meraja.          Menit, detik dan jam tak pernah berpihak hingga […]

Kematian

          Cerdasnya orang yang beriman adalah, dia yang mampu mengolah hidupnya yang sesaat, yang sekejap untuk hidup yang panjang. Hidup bukan untuk hidup, tetapi hidup untuk Yang Maha Hidup. Hidup bukan untuk mati, tapi mati itulah untuk hidup. Kita jangan takut mati, jangan mencari mati, jangan lupakan mati, tapi rindukan mati. Karena, mati adalah pintu […]