Tag Archives: jalan jalan

My story in Batam

Kisah ini berawal ketika gue ngerantau di Kepulaun Riau tepatnya di Batam, 2 bulan gue disana sebagai crew sebuah band yang bernama STUPID, pertama kali tiba di Batam  gue tuh engga merasa kaget, coz menurut gue Batam tuh seperti Glodok yang ada di Mangga Besar Jakarta Pusat cuma bedanya di sana tuh rapi dan bersih […]

Sepenggal Kisah Di Sungai Indragiri Hulu

Hari ini ngelihat Jakarta yang lagi sumpek-sumpeknya gue jadi kangen sama kepulauan Riau tepatnya Lintas Sumatera apa lagi di desa Lirik, meskipun disana tuh panas tapi suasananya asik banget buat tenangin diri ngadem disemak-semak pepohonan sawit dan pada sore harinya liatin cewe-cewe mandi di sungai Indragiri Hulu, haha apa coba..!! ketauan suka ngintip deh 😀 […]

Berjemur Ala Gue

Gara-gara semalam gue tidur tuh engga nyenyak banget terus sekarang jadi malas mandi dan sepertinya gue mimpi buruk dehh tapi apa ya gue lupa sih mimpinya yang jelas gue pas bangun tidur badan gue cape banget, seinget gue sih gue tuh yang di kejar-kejar gitu. Karena badan gue yang engga vit gini ya gue putusin […]

Bangun Tidur, Tidur Lagi

Cuaca hari ini bikin males banget bawaannya mau tidur terus, padahal baru bangun tidur, janji sama si Cantik mau nonton bioskop terpaksa di batalkan coz malas kena becek takut injek gituannn haha, apa coba..!! bilang aja males Sebenarnya sih karena semalam begadang jadi hari ini ngantuk terus, lagi pula cuacanya ngedukung banget buat tidur cuaca […]

Ku Temani Kau Malam Ini “Jakarta in Loneliness”

Ku tapaki jejak-jejak kesunyian malam ini Layangkan langkah bersama bayangan Entah apa yang harus aku tuju Menunggu ditemaram lampu jalan Hingga bulan merah jambu luruh dikota ini Kesunyian tetaplah kesunyian Menikmati malam bersama Jakarta dalam heningnya   Baru ku lihat kali ini Jakarta tertidur Dari lelah kepenatan kota Ya sudah ku nikmati angin saja Ku […]