Tag Archives: muntah

Daun Kemangi Dan Kopi “Pilih Mana..??”

Kalau disuruh pilih keduannya gue pribadi bakalan pilih gosok gigi saja atau makan buah-buahan, walau pun konon katanya daun kemangi dan kopi tuh bisa hilangkan bau, terutama daun kemangi yang katanya bisa hilangkan bau mulut dan bau keringat bahkan air seni, ahh masa sih gue ngga percaya yang namanya konon dan katanya..!!  gue mau yang […]

Susahnya gemukin badan

Badan gw yang kurus terkadang membuat gw minder kalau lewat tempat fitnes atau gym dan terkadang juga gw malu sama sahabat gw yang badannya pada gemuk, tapi setiap gw tanya sama sahabat gw katanya badan gw biasa-biasa aja ga kurus juga.. aneh padahal gw ngerasa kurus banget, jujur aja gw memang jarang banget makan coz […]

Kisah seorang Pengamen 2

Lanjutan dari Kisah Seorang Pengamen sampai akhirnya gw ikut Stupid Band yang berasal dari manado dan kala itu gw jadi crew tunggal yang memasang semua alat bandnya, dari stemp gitar sampe pasang drum dan keyboard, lama sudah gw ikut band ini seperti sudah kaya saudara, dan kita pun sering di panggil untuk longtrip keluar kota […]

Kisah Seorang Pengamen

Kisah ini adalah kisah nyata gw, berawal dari kehidupan yang sulit membuat gw ga bisa berdiam diri, dari menjual koran dan joki 3 in 1 sampai jadi pengamen dari bis ke bis yang selalu dikejar-kejar satpol pp, sudah gw rasakan bahkan, sampe gw enek dan mau muntah atas kelakuan satpol pp yang jikalau menangkap pengamen […]