Tag Archives: nafas

Celoteh Anak Rembulan

Malam yang pekat berselimut pengap Rembulan yang padam berganti jengah Resah yang menghantui bermain di antara sesak Sebuah ketidakpastian rasa Inikah lukisan itu..?? Yang banyak orang menganggapnya indah Padahal ia hanya teronggok di antara barang bekas yang tak terpakai N’tahlah mau apa jasad ini..?? Hingga masa yang silam hanya berputar-putar dalam kepala Logika nyata hari […]

Perut Bolong Disiang Bolong

Berhubung semalam nenek gue minta di bangunin jam 3 malem gue terpaksa begadang deh, dan secara kalau begadang itu sudah pasti paginya ngantuk banget, tau engga karena gue ngantuk gue jadi engga sholat jum’at pertama di bulan Ramadhan, dan yang bikin gue merinding terus sampai sekarang tadi siang gue tuh mimpi yang menurut gue serem […]

Belajar Mencintai Hidup

Akhir-akhir ini banyak hal yang tidak menyenangkan dalam hidup gue dari ocehan-ocehan disekeliling gue yang menganggap gue gila dengan kesendirian gue bahkan engga punya teman lagi karena gue meninggalkan kehidupan hitam yang penuh darah dan nanah yang menurut gue kehidupan gue itu seperti bangkai yang sangat berbau busuk. Dan sekarang gue belajar tuk mencintai kehidupan […]

Ajari Aku Mengenal-MU

Wahai zat yang tak berbentuk Yang dekat dengan nadiku Yang memiliki keAgungan diatas ‘Arasy Yang mengajari tentang hidup Diatas kalam sebelum kelahiran Akulah si hina dina Yang berharap hidup diatas keridhoan-Mu Ajari aku menemukan sebuah jalan Jalan yang selalu kau berkahi Dengan nama-Mu yang Ar–Rahman dan Ar–Rahim Sebuah kepastian dalam hidup yang penuh cinta dan […]

Aku Logika Yang Paling Berkarat

Lo pernah lihat bayangan lo Ketika logika hanya lo yang rasa Dan ketika kepenatan hanya lo yang rasa Lo tau apa yang lo rasa Semua itu hanya ilusi Anjing setan dengan semua itu Kemunafikan lah yang lo kasih lihat di hadapan Ini gw bukan lo Dan lo tau siapa gw Simple jika lo mau tau […]