Tag Archives: nanah

Perut Bolong Disiang Bolong

Berhubung semalam nenek gue minta di bangunin jam 3 malem gue terpaksa begadang deh, dan secara kalau begadang itu sudah pasti paginya ngantuk banget, tau engga karena gue ngantuk gue jadi engga sholat jum’at pertama di bulan Ramadhan, dan yang bikin gue merinding terus sampai sekarang tadi siang gue tuh mimpi yang menurut gue serem […]

Belajar Mencintai Hidup

Akhir-akhir ini banyak hal yang tidak menyenangkan dalam hidup gue dari ocehan-ocehan disekeliling gue yang menganggap gue gila dengan kesendirian gue bahkan engga punya teman lagi karena gue meninggalkan kehidupan hitam yang penuh darah dan nanah yang menurut gue kehidupan gue itu seperti bangkai yang sangat berbau busuk. Dan sekarang gue belajar tuk mencintai kehidupan […]

Dag-Dig-Dug

Ga tau kenapa perasaan gw begitu dag-dig-dug setiap menjelang perayaan suci umat islam, contoh kecilnya hari ini nanti malam gw baru mau melaksanakan teraweh mungkin sebagian sudah pada puasa hari ini.. ga tau knp deg-degkan ini semakin kencang seperti ada getaran yang membuat gw begitu antara rasa takut dan gembira, mungkin dosa gw yang begitu […]

Pendosa

Sebongkah gundah ingin kupecahkan Karena pekatnya bersama maksiat Ingin rasanya ku pijaki ribuan puing kaca yang berserakan Agar dosa ini hancur lebur barsama darah yang mengalir Seperti berlumur nanah sudah tubuh ini Seperti kotoran dan bau bangkai aromanya Lalat dan kuman sahabatku Tak ada yang ku nanti dan tak ada yang dapat diharapkan Dan tak […]

Dunia Ku..!!

Ini duniaku tempatku berteduh Dunia liar senang riang dan gembira Ini hidupku tempatku mengadu Hidup senang tiada yang melarang Jadi jangan pernah atur hidupku Karna aku ga mau di atur-atur Dan jangan pernah pula halangi aku Biarkan aku bebas lepas.. Ini tanahku tempatku berpijak Tanah kotor penuh bangkai mayat Ini pulauku tempatku berlabuh Pulau merah […]