Tag Archives: neraka

Perut Bolong Disiang Bolong

Berhubung semalam nenek gue minta di bangunin jam 3 malem gue terpaksa begadang deh, dan secara kalau begadang itu sudah pasti paginya ngantuk banget, tau engga karena gue ngantuk gue jadi engga sholat jum’at pertama di bulan Ramadhan, dan yang bikin gue merinding terus sampai sekarang tadi siang gue tuh mimpi yang menurut gue serem […]

Catatan Dari Habib Alfathin

Untuk sahabat tercinta Entah berada dimana Sahabatku… Jika berita kematian telah sampai di tengah-tengah kota dan di pelosok pelosok desa Janganlah engkau khawatir, karena giliranmu akan tiba juga Bahwa kematian akan datang menjemput engkau. Cepat atau lambat pasti akan sampai waktunya Sahabatku… Jika engkau banyak tertawa di dunia ini Janganlah engkau khawatir. Karena nanti engkau […]

Akulah sang Penzinah

Dibalik hati yang pekat rasa itu selalu berbisik Rayuannya laksana kenikmatan yang tiada tara Diantara dosa dan keburukan dia menari memanggilku Laksana bidadari yang membisikan rayuan manja Akulah sang penZinah yang rebahkan lelah dijagat raya Kasurku adalah puing-puing dari neraka Hidupku bagai lapak-lapak penimbang dosa Langkahku adalah puisi kenikmatan Logikaku pudar terbakar nafas yang memburu […]

Malam yang sunyi dalam perenungan

Jam menunjuk tepat di angka 2 Sepinya seperti mencekam Melihat wajah-wajah lelah tertidur lelap Bersama dua malaikat yang selalu menjaganya Sedangkan aku masih saja terjaga bersama kebiasaan burukku Ya.. akhirnya aku mendengar kehidupan Suara-suara bising yang didendangkan Bersama kenangan masa silam Seraya membangunkan ruh-ruh yang terlelap diperaduannya Semakin lama semakin terdengar jelas Aku tau sekarang […]

Dag-Dig-Dug

Ga tau kenapa perasaan gw begitu dag-dig-dug setiap menjelang perayaan suci umat islam, contoh kecilnya hari ini nanti malam gw baru mau melaksanakan teraweh mungkin sebagian sudah pada puasa hari ini.. ga tau knp deg-degkan ini semakin kencang seperti ada getaran yang membuat gw begitu antara rasa takut dan gembira, mungkin dosa gw yang begitu […]