Tag Archives: perut

Kopi Teman BadMoOd itu Katanya

Hari ini engga tau kenapa pikiran gue kalut banget padahal engga ada masalah apa-apa kenapa gue kaya gini ya, tau engga sudah 7 gelas kopi hitam dan kopi susu masuk keperut gue hari ini gila banget dach, dan gara-gara kebanyakan kopi gue jadi males makan tadi gue cuma makan pagi aja sekitar jam 8 dan […]

Superman Gembul

Berhubung kancut sama baju terbangnya di cuci karena kemaren kena hujan jadi kaya gini dah stres hehe 😀 tapi biar kaya gitu dia asikk anaknya, tau ga dia tuh jago banget kalau ngomong sama perempuan apa lagi makannya beehhh jago banget. Bayangin aja ya, dia tuh makan kapan dan waktu dimana aja, bangun tidur harus […]

Perut Kampung minum vitamin

Emang dasar dach kalau perut yang suka dimasukin makanan kampung ga boleh dimasukin makan-makanan yang dibuat dari kota termasuk vitamin juga, tadi subuh gw coba makan vitamin berharap gw bs kuat sampai waktu magrib dan tau ga pas tadi siang perut gw malah mules ga ketulungan, berharap puasa gw kuat ternyata akhirnya gw bawa tidur […]